Skip to main content

CoTrader


Selamat datang teman-teman saya. Perhatian Anda diundang ke proyek yang unik, Orang selalu berusaha mendapatkan lebih banyak uang untuk menabung untuk liburan, mobil baru, dll. Tentu saja dengan gaji biasa bermasalah untuk dilakukan. Sebagian orang menyimpan simpanan di bank dengan sedikit bunga, yang lain mencari cara untuk mendapatkan lebih banyak. Sekarang ada banyak cara untuk meningkatkan penghasilan, dan hampir semuanya terkait dengan kegiatan investasi. Seseorang membeli saham perusahaan, berbagai aset. Orang yang mengikuti waktu, membeli cryptocurrency dan berinvestasi di ICO. Ada metode penghasilan yang terkait dengan risiko tinggi: ini adalah piramida keuangan, berbagai lotere, matriks bagi mereka yang memiliki “bahasa bicara”.
Banyak orang bertanya-tanya, di mana lebih baik berinvestasi? Untuk melakukan ini, temukan dana investasi, di mana orang mempercayai uang mereka untuk investor profesional. Tapi apa yang menyebabkan ini? Sekarang daerah ini sangat buram, banyak penipuan. Cukup sering, piramida keuangan disembunyikan di bawah Dana Investasi.
Ketika berinvestasi secara mandiri, ada juga risiko tertentu. Misalnya, berinvestasi di ICO juga terkait dengan risiko tinggi, tidak ada yang memberikan jaminan dalam keandalan perusahaan yang melakukan perusahaan semacam itu. Cryptocurrency dan saham tunduk pada volatilitas (terutama crypt) dan ada risiko devaluasi baik yang terdahulu maupun yang kedua.
Pada tahun 2017, proyek Dana Investasi baru diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh tim crypto-investor. Proyek ini disebut CoTrader.
CoTrader bukan hanya Dana Investasi, tetapi seluruh pasar transparan dana investasi pada blockchain. Menawarkan likuiditas lengkap, kontrol aset, keamanan, privasi, dan pengembalian investasi yang terbukti. Mendukung cryptocurrency, ICO, saham, celana pendek dan semua aset yang dapat diperdagangkan melalui cryptocurrency internal yang dibangun pada protokol anonim SmartTrader. Platform ini memperkenalkan teknologi kontrak Smart yang memungkinkan manajer Fund untuk membuktikan laba atas investasi di dalamnya dan memperdagangkan aset atas nama investor, memastikan bahwa hanya investor yang berinvestasi yang akan dapat menariknya. Dana intelektual mendukung ICO dengan diskon pembelian kelompok, penjualan global KYC dan ICO satu kali melalui CoTrader DEX. Teknologi SmartTrader CoTrader akan dapat bekerja pada kontrak Smart apa pun yang mendukung Ethereum, EOS, NEO, WanChain, Hashgraph, dan platform lainnya.
Tugas platform CoTrader adalah menyediakan dana dan mencari tahu bagaimana mereka dapat digunakan di dunia digital. Tujuan kami adalah memberikan orang-orang dengan pengembalian maksimum dalam waktu minimum dan memberikan kebebasan finansial yang lebih besar. Kami memberikan pemeriksaan terperinci kepada para investor dan memberi mereka alat untuk dengan cepat dan mudah membuat keputusan keuangan yang tepat.
Seperti yang saya katakan di atas, platform akan memperkenalkan token HONEYCOMB sendiri untuk perputaran internal. Sekarang, pada tahap ICO, Anda dapat membeli 1 juta token HONEYCOMB untuk 1 Ethereum. Dengan token ini, Anda dapat melakukan transaksi pada platform, membayar biaya, menghasilkan keuntungan, berinteraksi dengan platform lain, dan fitur lainnya.
Peluang apa lagi yang akan diberikan oleh platform:
1 – CoTrader mendukung perdagangan ICO. Platform akan memilih ICO yang memiliki prospek pengembangan.
2-platform akan menampilkan semua aset yang diperdagangkan di bursa mana pun menggunakan strategi kami. Jadi, CoTrader mendukung cryptocurrency, celana pendek, opsi, dll.
3-Sotrader mengimplementasikan Protokol terdesentralisasi yang akan cepat dan aman dengan dukungan privasi.
4-Sotrader akan dibangun di blockchain sendiri, yang akan cepat dan aman dengan dukungan untuk kontrak Smart
5 – Kursus СoTrader pasar ini untuk dana investasi, struktur dibangun di super-DEX. Juga, ada teknologi dana Smart. Protokol ini dirancang untuk meningkatkan anonimitas dan standar token.
6-Platform akan mendukung crypto-wallet perangkat seluler.
Menyimpulkan. Tim proyek CoTrader menawarkan ide orisinal – untuk membuat Dana Investasi Anda sendiri. Inisiatif ini akan memberikan pengembangan di bidang investasi dan akan memberi peluang baru bagi investor. Sekarang tim memiliki peta jalan, sesuai dengan prospek masa depan yang direncanakan. Setelah semua, pengujian akan dimulai pada musim panas tahun ini, dan di musim gugur alat perdagangan baru akan diperkenalkan.
Info lebih lanjut:
Web: https://cotrader.com/
Lembar putih: https://cotrader.com/cotrader-whitepaper-en.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/cotrader
Telegram: https://t.me/cotrader
Twitter: https://twitter.com/cotrader_com
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4378695.0

Penulis
Nama Pengguna Bitcointalk Saya: phatpharm20
Tautan Profil Bitcointalk saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2038562
Alamat Dompet Euthereum:0x1cff5da802703815aea69be79491c636369d0d1f

Comments

Popular posts from this blog

WHAT IS CWEX

about the project Alcohol is an integral part of traditional food, culture, not just a superficial hunger, but the whole ceremony. Today, many good wine lovers. And it should be noted that the liquor industry is a very beneficial and promising asset. And because the investment is very popular now and it only grows. However, the current trading platform for the ton is very complex and has high processing costs. New cryptoscurrency, designed to create a business platform for the purpose of alcohol trade. This is a cryptology which allows wine traders and cryptokurian holders to trade and hold good liquor trade on the platform instead of CWEX / BTC / ETH / NEO / USDT. It brings together wine owners, producers, and wine lovers, which are good in the real market in a general system. The business is smooth and easy. Trade with valuable real world properties globally without obstacles in the rules and procedures. Reliable investment refund Invest in your assets in fixed as

Z-POP DREAM

Z-POP RAT EST le premier écosystème du divertissement mondial à découvrir le talent de CACHÉ la musique pop! À partir du début de découverte de l'Asie et du monde entier, le talent de ce dirigeant est RAPIDEMENT créatif sur le marché mondial des (46) dollars américains. Plus de 100 millions de fans de musique de K-POP à travers le monde. Z-POP Rêve est le meilleur spécialiste de la production K-POP à la créatrice de stars coréennes célèbres PSY Qué Telles, Super Junior, Girls ' Le projet Z-POP DREAM, fondé sur une équipe de professionnels qui se déplace sur le projet, constitue un écosystème mondial du divertissement qui se découvre sur le talent caché de la musique populaire et d'accélérer leur progression vers le statut de star PSY, Girls 'Generation, BTS, EXO et de la musique WannaOne K-POP Économie mondiale symbolique du marché mondial de la musique de 460 milliards de dollars, avec des millions de musique K-pop. Le modèle commercial du pro

Pipschain

Pipschain is a hybrid exchange market with maximum security ensuring you will not be fooled by bad things, easy-to-use trading platforms, and different currency exchanges that are useful to you in the future or in the future. Pipschain is a group of experienced crypto and forex traders who combine efforts to build a well-equipped trading platform to solve some of the challenges faced in the crypto world that is currently happening. PROBLEMS Pipschain Hybrid Exchange is the solution to security, liquidity, high trading fee and future of exchange. DAPP from Pipschain also has certain special functions that you can enjoy when you exchange on this Pipschain platform. Even how to exchange Crypto to Fiat is not difficult for you new users who have experience in any exchange, with just one click you can explore the features in the platform. Pipschain also has its own Wallet, with the wallet makes it easy for you to store tokens that you already have. This Pipschain is